Sabtu, 21 Januari 2017

Ingin turun berat badan hingga 10 kilo dalam 21 hari, ikuti cara diet 3 Minggu

Diet 3 Minggu
berat badan hingga 23 kg dalam 21 hari
Diet 3 Minggu telah diciptakan seorang ahli nutrisi, pelatih khusu dan penulis buku, Brian Flatt. Program diet 3 Minggu ini dijalankan dengan garansi uang kembali dan janji hasil penurunan badan antara 5 hingga 10 kg dalam 21 hari.
Selain itu, Brian Flatt juga mengklaim bahwa peserta diet 3 Minggu juga akan mendapat keuntungan lain dengan diet ini termasuk:
a.Menghilangkan lemah tubuh yang selalu muncul
b. mengurangi selulit
c. Meningkatkan energi
d. Meningkatkan tingkat kolesterol
e. Membuat otot lebih baik.
f. Kulit dan  rambut yang lebih sehat.
g. Proses metabolisme tubuh.
Diet 3 Minggu untuk cepat menghilangkan berat badan.
Brian Flatt mengatakan bahwa orang yang menjalankan diet tiga Minggu ini akan kehilangan rata-rata 5-10 kg lemak murni didalam tubuh. Beberapa pelaku diet 3 Minggu memiliki pengalaman kehilangan lemak murni hingga 33 kg.
Jika Anda menginginkan untuk menghilangkan lebih banyak berat badan Anda juga punya pilihan untuk melanjutkan diet setelah 21 hari, hasil diet Anda berdasarkan pada kesetiaan dan jumlah usaha yang diberikan untuk diet ini.
Bagaimana membakar lemat tubuh yang membandel
Diet 3 Minggu menggunakan 5 teknik untuk target khusus lemak tubuh
1.Mengurangi kalori
2.Puasa yang diselang seling
3. Mengurangi asupan karbohidrat
4. Latihan/olahraga
5. Suplemen penting
Masing-masing metode dapat memberikan dampak signifikan jadi Anda tidak harus mempersatukan semuanya. Namun begitu, dengan Anda mempraktekkan semua teknik tersebut bersama-sama, Anda akan dengan cepat mampu menurunkan berat badan.

Tiga Tahap Diet 3 Minggu


Setiap Minggu, Anda akan memulai tahap baru. Semua tahap tersebut adalah tahap ‘karbohidrat a kalori rendah’. Tujuannya adalah untuk memaksimalkan penurunan lemak lebih awal pada saat secara bertahap memperkenalkan semua makanan diet yang dilakukan.
Dengan demikian, akan berada dalam perkembangan untuk mendapatkan keseimbangan nutrisi dan diet yang komplit, untuk mengelola berat badan yang sehat untuk hidup.
Aturan 3 Pounds (1kg)
Saat Anda menyelesaikan diet 3 Minggu atau telah memperoleh berat badan yang diinginkan,  Anda akan meneruskannya untuk memperhatikan berat badan Anda tiap hari. Pada saat Anda berada di tahap tiga pounds (1kg) atau lebih diatas target berat badan Anda, Anda harus segera memulai tahap pertama.
Berlanjut pada tahap pertama hingga Anda kembali ke target berat badan Anda, yang biasanya membutuhkan waktu dua atau tiga hari. Pada saat itulah kadang-kadang Anda  bisa “curang” makan  sementara Anda memastikan mengatur berat badan Anda.

Rekomendasi Makanan

Pelaku diet 3 Minggu bisa makan makanan berikut:
Ayam, ayam kalkun, daging sapi, ikan, krim keju, telur, asparagus, kobis, beets, artichoke, squash, brokoli, wortel, seledri, jamur, tomat, alpukat, kacang macadamia, biji labu, biji bunga matahari, minyak zaitun, mentega, mayones, cabe, kol daun, kacang almond, bayam, kembang kol, cuka serta bawang.
Contoh rencana makan
Makan #1: tengah hari
3 telur rebus
Tumis bayam, cabe dan jamur
Makan #2: Jam 4 sore
2-3 ons ikan tuna
Asparagus rebus dan kembang kol
Makan #3: Jam 8 malam
2-3 ons Daging kalkun
Brokoli rebus dan wortel.

Latihan 20 menit tiap hari


Program diet dilakukan dengan petunjuk cara kerja manual  yang dapat membantu Anda menggandakan hasil saat dikombinasikan dengan diet. Latihan rutin diciptakan untuk orang yang tidak punya waktu pergi ke tempat fitnes setiap hari.
Petunjuk termasuk latihan fitnes bagi mereka yang sangat setia dengan kebutuhan latihan. Untuk mendapatkan keuntungan dari turunnya lemak, Anda butuh latihan hanya  2 menit sehari, 3-4 hari satu Minggu. Karena membakar lemak yang membandel berarti membakar secara efektif dengan latihan semua tubuh secara terus menerus ketimbang melakukan tahap pembakaran lemak yang panjang.
Petunjuk ini  juga termasuk  bagian tengah dari olahraga yang berhasil, yang hanya berisi dua latihan yang Anda butuhkan untuk mendapatkan perut 6-pack.
Keuntungan
a.Menawarkan hasil turun berat badan dengan cepat.
b. Diet ini dilakukan berdasarkan riset ilmiah.
c. Bisa mendapatkan garansi uang kembali
d. Bisa menggunakan toko makanan grosir biasa dan akses terhadap suplemen nutrisi yang mudah.
e.Memberikan cara pikir positif yang penting dan mengelola motivasi untuk mendapatkan penurunan berat badan yang sukses.
f.Saat Anda memperoleh berat badan yang diinginkan, Anda bisa makan apapun yang Anda suka.
Kerugian
a.Program yang sangat ketat termasuk sangat ketatnya penggunaan kalori.
b. Melakukan puasa yang diselang seling, yang mungkin menghasilkan beberapa derajat rasa lapar dan ketidak nyamanan fisik.
c. Membutuhkan pengurangan makanan karbohidrat termasuk buah, sayur, wijen dan tepung.
d. Mendorong penggunaan kafein dan pil nikotin, yang mungkin memiliki sisi efek negatif terutama pada individu yang sensitif atau kompromi kesehatan.

Hasil penurunan berat adan yang cepat
Diet 3 Minggu melibatkan pengurangan kalori, diet  rendah karbohidrat, yang dikombinasikan dengan puasa tengah hari. Pendekatan ini memproduksi hasil penurunan berat badan yang cepat dengan mencegah  persediaan bahan bakar tubuh dan mendorong percepatan lemak tubuh.

Diet 3 Minggu ini aalah program yang sangat ketat yang akan sepertinya melibatkan beberapa  pengalaman lapar dan tidak nyaman.  Bersamaan dengan munculnya terhadap pelaku diet penuh motivasi yang mencari rencana untuk cepat menurunkan berat badan.

0 komentar:

Posting Komentar