Jumat, 17 Maret 2017

Bagaimana Memahami Diet Penurunan Berat Badan yang Cepat | My Raizor Transformation

Diet Penurunan Berat Badan dengan Cepat
Ada banyak rencana diet yang menjanjikan hasil penurunan berat badan cepat dan tidak jarang pelaku diet menggunakan apa yang disebut metode “spesial”. 

Banyak dari rencana penurunan berat badan cepat ini memiliki keterhubungan dengan beberapa hal seperti bahan spesial, suplemen, atau makan rutin yang aneh.

Keinginan untuk diet dengan cepat ini dianggap sebagai demam diet. Diet cepat ini populer karena kepuasan instan yang berurat berakar dalam budaya modern kita yang serba cepat.

Diet dengan cepat dilakukan dengan risiko yang dimiliki serta benar-benar dapat menyebabkan bahaya lebih besar jika pelaku diet tidak berhati-hati.
My Raizor Transformation
                                                Ilustrasi. (Pixabay)

Apakah diet penurunan berat badan secara cepat itu memungkinkan?

Hampir setiap saat, jika Anda bisa melalui semua bulu halus, diet menurunkan berat badan secara cepat biasanya adalah diet rendah kalori dengan beberapa malah sangat rendah kalori.

Very Low-Calorie Diet (VCLD’s) sering berhasil dengan bagus terhadap penurunan berat badan menggunakan air pada awalnya yang dapat menimbulkan ilusi kehilangan lemak.

Di saat ini bisa dijadikan motivasi yang bagus untuk membuat usaha berikutnya, banyak orang yang menjalankan diet penurunan berat badan secara cepat merasa frustasi ketika tren itu tidak berlanjut.

Diet lainnya mungkin mendukung penurunan berat badan secara cepat pada awalnya, tapi kemudian disarankan menurunkan berat badan secara pelan dan tetap ketika diet berlanjut. Ini adalah pendekatan lebih terasa realistis untuk bagaimana menurunkan berat badan sebenarnya bisa diukur.

My Raizor Transformation

Risiko Diet Penurunan Berat Badan dengan Cepat

1. Metabolisme yang menurun
Diet dengan sangat rendah kalori dapat berpotensi menghambat proses metabolisme yang terjadi menjadi waktu menghilangkan berat badan yang lebih sulit.
Pelaku diet harus didukung metabolisme dan olahraga ketika sedang mengelola kekurangan kalori yang aman untuk menghindari hal ini.

2. Malnutrisi
Mengingat beberapa penurunan berat badan cepat menghilangkan kelompok makanan dan secara drastis rendah kalori, mereka dapat membuat Anda mal nutrisi yang dapat membawa Anda pada masalah kesehatan lain.

3. Diet Yo-Yo
Penurunan berat badan cepat cenderung berkontribusi pada diet yo-yo. Ini tidak sehat untuk berat badan seseorang untuk terus menerus fluktuasi maju dan mundur.

4. Frustasi
Pelaku diet sering harus kembali ke berat badan awal dan menjadi sangat frustasi dengan proses diet yang dilakukan dan menyerah selamanya.

5. Kehilangan kulit
Menghilangkan berat badan secara cepat memaksa pelaku diet lebih mudah kehilangan dan kendor pada kulit, yang kadang harus dipindah dengan cara dioperasi. Hal ini lebih sering terlihat terhadap mereka yang sudah pernah operasi pemotongan gastrik.

6. Ketidak teraturan makan
Dikarenakan dasar dari kebanyakan diet penurunan berat badan, mereka dapat memberi kontribusi pada tidak teraturnya pola makan serta hubungan yang tidak sehat dengan makanan.  Orang mulai melihat makanan sebagai baik dan buruk dan merasa bersalah saat mereka makan makanan yang “jahat”.
Diet Penurunan Berat Badan Cepat dan Aman
Ada beberapa diet yang mendukung penurunan berat badan secara cepat, tapi mereka dilakukan dengan cara yang lebih sehat. Diet bisa dilakukan dengan rencana makan sehat ditempat atau dilakukan dengan supervisi secara medis.
Berikut beberapa diet yang bisa menjadi pertimbangan sebelum memilih salah satu yang dapat berpotensi berbahaya bagi kesehatan dan kesejahteraan Anda:
1. Sistem Diet 3 Minggu
Lebih dari 33 pounds (10 kg) dengan sistem Diet 3 Minggu
2. Diet 17 Hari
10-12 pounds (4,5 – 5,4 kg)  dalam 17 hari menggunakan metode rendah karbohidrat.
3. Medifast
Lebih dari 5 pounds (2,2 kg) dalam satu dua Minggu menggunakan produk pengganti makanan dan atas saran medis.
4. 10 pounds (4,5 kg) dalam 10
Menjanjikan penurunan berat badan yang cepat dengan mengikuti diet rendah kalori dan sering dilakukan
5. Tepat 400 kalori
Lebih dari 11 pounds dalam 2 Minggu menggunakan rencana makan rendah kalori
6. Jumpstart to Skinny
Kehilangan 20 pounds (9 kg) dalam 21 hari dengan Bob Harper.
Hati-hati dengan diet yang menjanjikan penurunan berat badan yang cepat

Banyak diet penurunan berat badan mendukung jumlah rendah kalori yang berbahaya atau bahan “istimewa” yang sepertinya hanya akan membuang uang anda.

Semua penelitian mendukung penurunan berat badan yang lambat dan tetap, tidak hanya sebagai jalan untuk kehilangan lemak dengan cara yang sehat tapi juga sebagai jalan untuk menjaga berat badan turun selamanya.


Orang yang kehilangan berat badan dengan cara diet  penurun berat badan yang cepat biasanya akan mendapat berat badannya lagi segera setelah dan bertambah beberapa pound (kg) yang sebenarnya mengarah pada cara diet yo-yo.


Sumber : diet-blog.com

0 komentar:

Posting Komentar